Script Bot Coment VIP

Script Bot Coment VIP

Assalamualaikum Wr.Wb

Hai Sahabat ACM-Shop, Kali Ini Saya Akan Share "Script Bot Coment VIP". Untuk Apa Bot Komen Ini? Bisa Untuk Jualan gan, jadi kalau misalnya malas share produk, bisa dengan bot komen.
Sebelum Saya Kasih Link Downloadnya, Saya Kasih Satu Resiko Menggunakan Bot Comment, Yaitu Facebook Anda Bisa Di Nonaktifkan :o Nah Maka Dari Itu ,Saya Punya Cara Yaitu Pada Saat Setting Cronjob Pada cPanel, Jangan Di buat Dengan Waktu 5-10 Menit!!, Buat lah di atas 10menit.
Untuk Tampilan Script nya, bisa dilihat :



Nah, Disini Langsung Comot Saja Scriptnya DISINI

Demikian Lah Script Yang Saya Bagikan Tentang Script Bot Koment,Semoga Bermanfaat
Admin 1: Andreas Daniel
Admin 2 : Jefri Gunawan(Cahya Pallevi) 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Lost Saga By: Tenchi-Files

Cara Buat Domain Tech 2017